Olimpiade matematika dan TO (SMP DH)

Assalamualaikum WR.WB.
Halo teman-teman saya akan menceritakan kegiatanku,2 hari yang lalu saya mengikuti beberapa kegiatan yaitu Olimpiade Matematika tingkat se-Jawa Barat dan Try Out se-Bandung Raya.Olimpiade Matematika dilaksanakan pada hari Selasa,tanggal 16 Januari 2018.Tempatnya di SMP Darul Hikam Dago.Saya mengikuti kegiatan tersebut karena ingin menguji kemampuanku sampai mana.Soal Olimpiade Matematika berjumlah 25,20 soal singkat dan 5 soal uraian.kami mengerjakan di kelas,yang mengawas adalah Pak Usman.acara tersebut diikuti oleh SD lain tidak cuman SD Darul Hikam.Tapi saya tidak mendapat juara.perasaan saya mengikuti kegiatan tersebut senang.kesan saya harus lebih rajin belajar matematika.

Try Out dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2018.Tempatnya di teater tertutup,Taman Budaya.Jumlah soal Try Out adalah 100 nomor 40 soal bahasa Indonesia, 30 soal matematika,dan 30 soal IPA.Waktu Try Outnya adalah 90 menit.saat selesai Try Out kami menonton PENSI (pentas seni) mulai dari ekskul sampai kabaret.Saat acara selesai diumumkan pemenang Olimpiade Matematika dan pemenang 10 besar Try Out.Tetapi aku tidak masuk 10 besar tapi saya tetap senang karena bisa latihan soal UN.Kesan saya harus belajar lebih giat lagi.Sekian dari saya mohon maaf bila ada kesalahan kata wassalamualaikum WR. WB.

Komentar

Postingan Populer